Polsek Walantaka Lakukan patroli dialogis di warung sembako

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT,- Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman Polsek Walantaka laksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas di Kota Serang di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Selasa (5/7/2022), Kehadiran Polsek Walantaka untuk masyarakat Walantaka demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, Team Patroli Polsek Walantaka selalu mobile dan Intens dalam menjaga situasi wilkum Polsek Walantaka sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman.

Dalam Pelaksanaan sambang di lingkungan Cigoer kelurahan Nyapah Team Patroli melaksanakan patroli dialogis di pimpin oleh Kanit Propam Aiptu Kasin.M.P dan Bripka Yoggi.M.S sambil Berbincang santai dengan pemilik warung sembako di lingkungan Cigoer sampaikan himbauan Kamtibmas serta bila mana ada kejadian gangguan kamtibmas segera menghubungi Polsek Walantaka dan menyampaikan kepada warga agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dan tetap menerapkan prokes yang ketat terutama mengunakan masker dalam aktifitas sehari-hari demi terhindar dari Covid-19.

Kapolsek Walantaka IPTU Pujiyanto, S.H M.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh pak Bhabin sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip serta Edukasi Prokes ini sangat baik salah satu memutus rantai penyebaran Covid 19 khusunya utuk masyarakat Walantaka.
Agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid 19 di karanakan pandemi Covid 19 belum selesai.

Kegiatan ini merupakan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek

(PID Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.