Camat Gunung Kaler Hadiri Acara Sosialisasi Bahaya Narkoba yang Digelar OKP

Penaindonews.com, Tangerang – Acara Sosialisasi Bahaya Narkoba di gelar di aula Kecamatan Gunung Kaler oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) dengan sasaran generasi muda wilayah Kec. Gunung Kaler. rabu 13/07/2022

Kegiatan dihadiri oleh Camat Gunung Kaler, Sekcam Gunung Kaler dan Jajaran, Kapolsek Kresek, Danramil 07 Kresek, Kepala KUA, APDESI dan para Pemuda Kec. Gunung Kaler, dengan narasumber Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK).

Camat Gunung Kaler Willy Patria, SE, M.Si yang membuka kegiatan tersebut juga mengatakan, sejatinya pemuda adalah penerus masa depan bangsa, jadilah pemuda kebanggaan bangsa.

“Seiring dengan berkembangan zaman, hampir setiap hari diberitakan di media elektronik, ditangkapnya pelaku penyalahgunaan narkoba, untuk itu para pemuda Kec. Gunung Kaler agar jangan coba-coba menyentuh narkoba, karena narkoba akan merusak kehidupan, baik terhadap dirinya, keluarganya dan lingkungannya,” Tegas Camat.

Camat menambahkan, karena pemuda penerus masa depan bangsa, maka pemuda pasti banyak cobaannya, diantaranya dengan diiming-imingi narkoba, pemuda juga sejatinya masih mencari jati dirinya, dan suka ingin tahu.

“Pemuda adalah penerus masa depan bangsa, maka pemuda pasti banyak cobaannya, diantaranya dengan diiming-imingi narkoba, pemuda juga sejatinya masih mencari jati dirinya, dan suka ingin tahu. Jadilah pemuda kebanggan keluarga lingkungan dan bangsanya,” Imbuh Camat.

Sebelum menutup arahannya, Camat Gunung Kaler secara resmi Membuka Acara Sosialisasi Anti Natkoba, pembacaan ikrar anti narkoba oleh peserta yang hadir dan penyematan pin secara simbolis, sekaligus Camat pamit untuk menghadiri undangan di pendopo Bupati Tangerang.

(Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *