Perkuat Sinergitas Dengan Ulama, Polsek Walantaka Polresta serkot Gencar Melaksanakan Sambang

Penaindonews.com, Polresta serkot, – Dalam rangka memperkuat sinergitas, Polsek Walantaka Polresta serkot Polda Banten, gencar laksanakan sambang ulama, seperti yang di laksanakan oleh Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, menyambangi Ponpes Sabilurrahman, Lingkungan cibajo kelurahan Pasuluhan, kecamatan Walantaka, Rabu 13/07/2022.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, didampingi Kanit intelkam Polsek Walantaka AIPDA Hasan Basri, Bersama Bripka Hambali, Kedatangan tim patroli sambang disambut hangat oleh pengasuh ponpes Sabilurrahman KH. Opa, selanjutnya Kapolsek Walantaka memberikan himbauan kamtibmas dan berbincang seputar peran serta ulama dalam menciptakan situasi Kondusifitas Kamtibmas.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, mengatakan, Kegiatan sambang ulama gencar di laksanakan Polsek Walantaka dalam rangka memperkuat Jalinan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan ulama, mengakomodir informasi dari tokoh dan masyarakat, serta menciptakan situasi Kondusifitas Kamtibmas diwilayah kecamatan walantaka.” ungkap beliau.

Lebih lanjut , Kanit Intelkam Polsek Walantaka AIPDA Hasan Basri, Menambahkan, ” Dengan adanya sambang pada tokoh agama/ ulama, diharapkan peran aktif para ulama dalam Harkamtibmas dapat terwujud, memberikan pelayanan prima pada masyarakat, serta wujud kehadiran dan kedekatan polri dengan masyarakat.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *