Tulang Bawang Barat Berikan Sapi Kurban Untuk Insan Pers

Penaindonews.com, TUBABA, – Di kantor balai wartawan Tubaba mengadakan pemotongan dua ekor sapi kurban dan dibagikan untuk seluruh rekan-rekan media kemarin Selasa 12/7/2022.

Dalam pembukaan acara tersebut Sekertaris organisasi PWI Dedi Priono menjelaskan, ” Yang mana dua ekor sapi dari empat belas pegawai di Tulang Bawang barat menyerahkan kurbannya keinsan pers melalui PWI secara simbolis atas nama pemerintah daerah mewakili nama-nama ASN tersebut akan diserahkan secara simbolis oleh kepala dinas Kominfo Ebe,” ungkapnya.

Dalam penyerahan dua ekor sapi kurban Eri Budi Santoso, S.Sos., M.H. selaku Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Tubaba mengatakan, “terimakasih kepada ketua organisasi, anggota, paguyuban, perkumpulan, seluruh rekan-rekan media Tulang Bawang barat, pak ustadz, RT dan warga sekitar yang hadir atas nama pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat.

Khusushon ada tujuh orang yang beramanah untuk mengikhlaskan daging kurban proses kurban kepada teman-teman media yang ada di kantor balai wartawan PWI, jadi ini bukan punya pemerintah kabupaten Tulang Bawang barat, tapi pemerintah kabupaten Tulang Bawang barat menginisiasi membuat mekanisme yang dipotong setiap bulannya.

Dan dikumpulkan terkecukupilah satu orang untuk bersama-sama memberikan sapi atau kambing, semoga ini menjadi amal jariyah, pengorbanan, sebuah ketaatan dari kita semua, keikhlasan untuk menerima. Allah ridho apa yang kita perbuat amalan-amalan kita tercatat diterima di sisi Allah SWT.. amiin. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *