Rasa Peduli BAZNAS Dan Pemerintah Kab Tulang Bawang Terhadap Maulana Bayi Pengidap Penyakit Hedrasipalus.

Penaindonews.com, Tulang Bawang, – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, memberikan bantuan berupa uang tunai untuk Maulana bayi berusia tiga bulan penderita penyakit hidrosefalus yang beralamat jalan 5 kibang, kelurahan Menggala Tengah Kecamatan Menggala kabupaten Tulang Bawang. Jum’at 15/07/2022

Dana Baznas yang diberikan itu dana zakat,Aparatur Sipil Negri (ASN) yang dikelola oleh Baznas, turut hadir dalam penyerahan berupa bantuan dana oleh Baznas Hi. Yantori di wakili oleh Wk.II, H.Adhan Hamid bidang pendistribusian, dan didampingi dari pemerintah tulang bawang Kabag Kesra Dediyanto. S.E,.MM. di wakili oleh Tien Kartini.S.E,.MM.

Dalam penyampaian H.Adhan Hamid WK ll Bidang pendistribusian Baznas Menurutnya,” bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Baznas Kabupaten Tulang Bawang terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Pihaknya berharap, agar para ASN menaruh kepercayaan kepada Baznas dalam mengelola Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) sehingga ke depan bisa menyalurkan ZIS nya melalui lembaga yang jelas, sehingga akan banyak lagi warga yang membutuhkan bisa merasakan manfaatnya.

Baznas Ucapan terima kasih kepada ASN Kab.Tulang bawang yang sudah menyetorkan zakat profesi serta Infaq dan Shodaqohnya melalui BAZNAZ Kab.Tulang Bawang,semoga semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya, ” Pungkasnya H.Adhan Hamid.

Ditempat yang sama Hanip Kakek dari Maulana mewakili seluruh keluarga mengucapkan”,terimakasih kepada Baznas dan pemerintah Kab,Tulang Bawang yang telah membantu meringankan beban kami.

Terimakasih untuk semuanya, kami hanya bisa membalas dengan doa. Semoga Bapak, Ibu semuanya diberikan balasan yang terbaik dari Allah SWT karena telah membantu keluarga kami,”ucap terimakasih sang Kake Maulana sambil tertunduk dan meneteskan air mata.(jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *