Kepala Kelurahan Lebakwangi Bersama warga Sambut Kedatangan tim Penilai LRLA Kota Serang

Penaindonews.com, Lebakwangi, Kota serang, – Tahapan Perlombaan Lingkungan Resik lan Aman (LRLA) tingkat kota serang, Telah memasuki tahap penilaian oleh dewan juri dari kota serang, Untuk saat ini Dawan juri melaksanakan Verifikasi dan penilaian di kelurahan Lebakwangi kecamatan walantaka, kota serang, Senin (18/07/2022).

Adapun Tim juri yang melaksanakan verifikasi dan penilaian di kelurahan Lebakwangi adalah Kelompok tim 2 ( Agus Hadiyanto Perwakilan Polresta serang kota dan Hikmah Sumantri dari DP3AKB kota serang) kedatangan tim disambut langsung oleh kepala kelurahan Lebakwangi , Jufran, bersama para stap kelurahan, RT/RW, tokoh masyarakat, karang taruna, para kader dan warga lingkungan.

Untuk kelurahan Lebakwangi terdapat 6 RT yang lingkungannya turut serta dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang, diantaranya,
Katagori Pemula :
RT 001/004 lingkungan Dukuh.
RT 002/004 lingkungan Lebak.
RT 003/002 lingkungan Cimareng Poncol.

Katagori Berkembang :
RT 003/001 lingkungan Kalak.
RT 001/001 Lingkungan Cibonteng.
RT 002/001 Lingkungan Cibonteng.

Kepala kelurahan Lebakwangi, Jufran menyampaikan, Pemerintah dan masyarakat Lebakwangi selalu siap berpartisipasi serta berperan aktif dalam mendukung program pemerintah kota serang, terutama program LRLA yang saat ini sedang di perlombakan.

Kepala Kelurahan Lebakwangi Bersama warga Sambut Kedatangan tim Penilai LRLA Kota Serang

” Ditahun 2022 ini, Ada 6 RT yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang, dengan katagori Pemula dan Berkembang, Kami pemerintah kelurahan Lebakwangi dan masyarakat tentu sangat mendukung program LRLA yang menjadi Salah satu program unggulan pemerintah kota serang, dengan adanya program LRLA ini, di harapkan masyarakat Lebakwangi, Dapat meningkat kecintaan nya terhadap lingkungan, terutama hal yang berkaitan dengan Kebersihan, kerapihan, kesehatan dan tentunya keamanan.” ungkap jufran.

kepala kelurahan Lebakwangi juga berharap, agar masyarakat Lebakwangi dapat berperan aktif dan berpartisipasi dalam merealisasikan setiap program pemerintah, dan bagi wilayah yang belum ikut serta dalam perlombaan tahun ini, nanti di ikut sertakan di tahun berikutnya, oleh sebab itu perlu mempersiapkan sejak dini terkait kriteria standar perlombaan dan segera berbenah. ” jelas jufran.

” kami masyarakat kelurahan Lebakwangi siap mensukseskan program pemerintah kota serang, terutama terkait LRLA, semoga kelurahan Lebakwangi dapat menjadi juara dalam perlombaan ini tahun ini maupun tahun yang akan datang.” ungkap amin salah satu warga.

Kepala Kelurahan Lebakwangi Bersama warga Sambut Kedatangan tim Penilai LRLA Kota Serang

Tim Dewan juri perlombaan LRLA tingkat kota serang, mendapat sambutan hangat dan antusias dari Kepala kelurahan dan warga lingkungan, secara keseluruhan rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *