Kepala Kelurahan Nyapah Dampingi Wakil walikota serang dan Camat Walantaka Dalam Peletakan Batu Pertama Musholla An-Nur

Penaindonews.com, Nyapah, Kota serang, – Kepala kelurahan Nyapah Aminudin bersama sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat dan warga lingkungan Nyapah serut, dampingi Wakil walikota serang Subadri Ushuluddin dan camat walantaka Karsono dalam kegiatan Peletakan Batu pertama pembangunan musholla An-Nur, yang terletak di lingkungan nyapah serut, kelurahan Nyapah kecamatan Walantaka,kota serang. Rabu (20/07/2022).

Kedatangan Wakil walikota serang, dalam peletakan batu pertama musholla An-Nur, merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan beliau terhadap masyarakat kota serang, Selain hal tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap syiar Islam di kota serang, sejalan dengan sebutan kota serang merupakan kota sejuta ulama yang berdaya dan berbudaya.

Saat ditemui, kepala kelurahan Nyapah, Aminudin, menjelaskan, apresiasi atas kedatangan Wakil walikota serang dan camat Walantaka yang saat ini melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan musholla An-Nur yang berada di kelurahan nyapah.

” Kami pemerintah dan masyarakat kelurahan nyapah, mendampingi sekaligus mengapresiasi atas kedatangan Wakil walikota serang Subadri Ushuluddin dan Camat Walantaka Karsono dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan musholla An-Nur di lingkungan nyapah serut kelurahan Nyapah, Untuk diketahui Pembangunan Musholla An-Nur ini merupakan hasil swadaya masyarakat nyapah, dan dengan dibangunnya sarana ibadah ini, diharapkan dapat meningkatkan terkait peribadahan dan ketakwaan serta sebagai sarana pemersatu umat, sehingga tercipta kerukunan antar warga.” jelas Aminudin.

Kepala Kelurahan Nyapah Dampingi Wakil walikota serang dan Camat Walantaka Dalam Peletakan Batu Pertama Musholla An-Nur

Untuk anggaran seat ini, Musholla An-Nur mempersiapkan dana sekitar 634 juta, kegiatan secara keseluruhan berjalan dengan lancar, aman dan tertib, serta kedatangan Wakil walikota serang mendapatkan antusias dari warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *