Innalilahi Wa lnnailaihi Rojiun, Bayi Maulana Pengidap Penyakit Hidrosefalus Menghembuskan Napas Terakhir

Penaindonews.com, Tulang Bawang, – Maulana sang bayi berusia 3 bulan yang menderita penyakit hidrosefalus, yang beralamat jalan 5 Kibang Kel.Menggala Tengah Kec.Menggala Kab.Tulang Bawang, menghembuskan napas terakhirnya pada Hari Sabtu Pukul 8:30 Wib setelah di pulang kan dari Rumah Sakit pada Pukul. 23:30 Wib. Sabtu, (23/07/2022).

Maulana meninggal setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung selama 11 hari, dan sempat menjalani operasi di bagian kepala belakang dan bagian peru. Dan sebelumnya diberitakan, Maulana menderita penyakit hidrosefalus sejak lahir, selama beberapa bulan dia hanya dirawat di rumah oleh kedua orang tua nya akibat kondisi ekonomi yang tidak memungkinkan.

Junardi Ayah dari Maulana, saat ditemui dikediamannya menuturkan, “Meskipun kami sudah berupaya semaksimal mungkin dengan biaya seadanya, namun Allah berkehendak lain. Maulan akhirnya dipanggil oleh Sang Maha Pencipta, saya cuma bisa meneteskan air mata serta mengucapkan terima kasih kepada semua kalangan yang sudah membantu berpartisipasi turut membantu biaya perawatan selama di RSUD, semoga Allah yang akan membalas kebaikan Saudara – saudara,” ucapnya sambil mengehela napas dan meneteskan air mata. (Jay/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *