Bhabinkamtibmas Mendampingin Pemilik Odong Odong, Silaturahmi Kepada Keluarga Korban Laka Kereta

Penaindonews.com, Polresta Serkot,- Dampingi pemilik odong-odong ke kekeluarga Korban Laka Kerata dalam rangka sikaturahmi dengan keluarga Korban, Senin(1/8/2022)

Brigpol Fargob selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Oangampelan mendamoin oemilik Odong-odong ke rumah korban laka kereta dan silaturahmi dengan keluarga Korban di linkungan Cibetik RT 10 RW 2 kelurahan Pangampelan Kecamatan Walantaka.

Bertempat di link.Cibetik pemilik odong odong ingin bersilaturahmi dan memberi santunan terhadap keluarga korban laka kereta aerta mengucapkan permintaan maaf atas terjadinya insident Laka kereta yang mengakibatkan meninggalnya salah satubkeluarga yang yertimpa musibah.

Pak Bhabin pun menyampaikan bela aungkawa dengan kekuarga korban semoga tidak ada lagi oermasalah dan saling memaafkan di karnakan merupakan musibah dan saling menerima dengan lapang dada.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H pendampingan oleh Bhabinkamtibmas terhadap pemilik odong odong ke rumah korban sebagai upaya menjaga dan tidak terjadinya salah komunikaai anatara pihak keluarga dan pemilik odong odong.

PID WLNTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.