DDS salah satu Upaya Unit Binmas Polsek Walantaka Semakin dekat dengan Warga

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT,- Dalam kegiatan patroli dialogis DDS Door to door Sytem yang di laksanakan oleh Brigpol Fargob.N sambang di lingkungan Pelumasan kelurahan Pabuaran Kecamatan Walantaka Kota Serang, Senin(1/8/2022)

Upaya Polsek Walantaka dalam menjaga Harkamtibmas Bhabinkamtibmas Laksanakan kegiatan DDS (Door to door sytem) di lingkungan Pelumasan Kelurahan Pabuaran melaksanakan sambang dan jalin silaturahmi dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusip serta sampaikan agar tetap komunikasi dengan Pak Bhabin bila mana terjadi kerawanan dan permasalahan yang berda di lingkungan.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H. maksud dan tujuan Program DDS sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Dalam kegiatan tersebut Pak Bhabin selalu menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadao warga uang melaksanakan Pos Kamling agar selalu waspda terhadao lingkungan sekitar dan laksanakan patroli dengan mengunakan kentonagan sebagai tanda lingkungan yang aman.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat .

(PID WLNTK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.