Kades Sukajadi mendukung penuh Proyek Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh di wilayah nya

Penaindonews.com, Kabupaten serang| Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh Dengan luas 10 hektar sampai dengan Dibawah 15 Hektar, di Desa Sukajadi Kecamatan. Kragilan Kabupaten Serang – Banten, TAHAP 1 yang sedang dilaksanakan oleh CV. ZAHRA VISITAMA mendapat dukungan penuh dari kepala desa sukajadi, Suadi.

Suadi mengatakan sangat senang dan mengapresiasi dengan adanya program Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh ini, menurut nya jika hanya mengandalkan dana desa, membutuhkan waktu yang cukup lama supaya bisa tercapainya semua pembangunan di wilayah nya.

” Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat membantu warga yang dulu jalannya kumuh, semoga tidak kumuh kembali, dan saya pun mendukung penuh kegiatan pembangunan dari pemerintah pusat maupun daerah provinsi Banten, kalau kita mengandalkan hanya dana desa sangat membutuhkan waktu yang lumayan lama, untuk pembangunan bisa terkafer semua, untuk itu saya berterimakasih kepada pemerintah daerah terutama pemerintah provinsi Banten, yang telah merealisasikan anggaran untuk pembangunan di desa suka jadi ini. Ucapnya Selasa 09/08/2022

Lanjut kata Suadi dirinya berharap untuk pembangunan Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh ini tidak hanya sekali ini saja, akan tetapi untuk ditahun berikutnya semoga terealisasi untuk tahap selanjutnya, karena mengingat masih banyaknya kampung yang kumuh, terutama pada persampahan dan irigasi, dan saya juga meminta kepada teman-teman media dan lembaga, kiranya ada kesalahan atau kekeliruan dalam pelaksanaan proyek ini, jangan sungkan-sungkan untuk menegur pihak pelaksana agar dapat segera diperbaiki, harapannya.

Sementara itu pelaksana proyek ‘Mulyadi saat di temui di lokasi mengatakan pihaknya mengupayakan semaksimal mungkin untuk melaksanakan kegiatan proyek Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh ini sesuai rencana anggaran biaya (RAB).

” Alhamdulillah kami diberikan kepercayaan oleh dinas perkim provinsi Banten, untuk melakukan kegiatan ini, tentunya kami perwakilan penyedia jasa dari CV ZAHRA VISITAMA berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan kegiatan proyek ini sesuai rencana anggaran biaya (RAB) karna proyek ini akan dinikmati oleh masyarakat, tentunya kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat mengingat Anggara ini dari masyarakat, kata Mulyadi.


Masih kata Mulyadi, terkait kegiatan ini baru saja di laksanakan dan masih minor.

” Untuk kegiatan proyek ini baru di laksanakan dan ada tiga item, pembangunan Itu, betonisasi, tembok penahan tanah (TPT), dan u-dit, namun baru sebagian u-dit yang terpasang insyaallah kami melaksanakan kegiatan ini sesuai dengan apa yang sudah di rencanakan.pungkasnya.

Sementara, Sarif salah satu warga desa sukajadi , mengapresiasi pemerintah pusat maupun daerah yang melalui dinas terkait, telah melaksanakan pembangunan diwilayahnya.

” Kami selaku warga, sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah serta instansi terkait, karena sudah melaksanakan pembangunan diwilayah kami, pembangunan ini sangat kami nanti-nantikan sejak lama, namun baru Sekarang baru terlaksana, semoga dengan pembangunan ini, dapat lebih meningkatkan perekonomian warga, serta berpengaruh positif terhadap kesehatan lingkungan.” tutup nya.



(Rofi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.