Pemerintah kecamatan walantaka, Gelar Jalan sehat, Senam bugar dan Doorprize Sambut HUT RI KE-77

Penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, pemerintah kecamatan walantaka, menggelar kegiatan jalan sehat, Senam bugar dan Doorprize, di halaman kantor kecamatan Walantaka, Selasa 16/08/2022.

Dalam pelaksanaan kegiatan di hadiri perwakilan dari masing-masing kelurahan se-kecamatan walantaka, Pelepasan jalan sehat di laksanakan langsung oleh camat Walantaka bersama sekmat dan petugas kecamatan, kegiatan selanjutnya adalah senam bugar dan pembagian hadiah perlombaan tingkat kecamatan Walantaka dan di selingi dengan pembagian Doorprize, kegiatan mendapat antusias dari para peserta.

Di katakan oleh camat walantaka, Karsono, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, dengan tema ” Indonesia Pulih Lebih cepat, Bangkit Lebih Kuat”, makna dari kegiatan ini adalah untuk lebih menjalin silaturahmi dan kebersamaan sehingga tercipta sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, selain itu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

” Kami pemerintah kecamatan walantaka bersama para lurah, kader dan masyarakat kecamatan Walantaka, hari ini melaksanakan kegiatan jalan sehat, senam bugar dan pembagian hadiah perlombaan kelurahan tingkat kecamatan walantaka,  serta Doorprize dalam rangka memeriahkan momentum memperingati HUT RI ke-77, target dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat Jalinan silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan, sehingga melalui kegiatan ini dapat lebih terjalin sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat.” Ungkap Karsono.

Sementara Ibu Mutia, perwakilan kader dari kelurahan Pipitan, mengapresiasi pemerintah kecamatan walantaka atas terselenggaranya kegiatan.

Pemerintah kecamatan walantaka, Gelar Jalan sehat, Senam bugar dan Doorprize Sambut HUT RI KE-77

” Kami mewakili warga, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan peringatan HUT RI ke-77 yang di gagas oleh pemerintah kecamatan walantaka, tentu melalui kegiatan ini, dapat lebih saling mengenal, di samping itu ini juga menjadi kegiatan hiburan, yang momentum seperti ini sempat hilang karena pandemi covid-19 karena adanya pembatasan dalam kegiatan, semoga kegiatan positif ini dapat terus dilaksanakan kedepan nya.” ucap Mutia.

Kegiatan jalan sehat mengambil star dari kantor kecamatan Walantaka selanjutnya ke kelurahan Walantaka dan kelurahan Pipitan dan selanjutnya kembali di kantor kecamatan Walantaka sebagai titik akhir, kegiatan ini mendapat antusias dari para peserta dan warga lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.