Dalam Rangka Hut RI Ke 77, Kapolsek Kresek Menghadiri Pengibaran Bendera Merah Putih Di Kecamatan Gunung Kaler

Penaindonews.com- Tangerang, Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging,SH mengikuti Upacara penaikan Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT RI Ke-77 tahun 2022 yang bertempat dilapangan Kec.Gunung Kaler Kab.Tangerang pada Rabu 17 Agustus 2022.

Kegiatan Upacara dihadiri oleh pemerintahan Kec.Gunung Kaler,Camat Willy Patria,SE.MSi berikut jajaran Kepala Desa sekecamatan Gunung Kaler,Koramil 07 Kresek,Kepala KUA,Ketua MUI,Aparatur Desa,RT/RW,OKP,Ormas Pemuda Pancasila (PP) Panitia HUT RI,Pelajar dan Dewan Guru sekecamatan Gunung Kaler dan Para Orang Tua Paskibra.

Disela kegiatan Kapolsek Kresek,AKP Osman Sigalingging SH,saat dikonfirmasi oleh awak Media Center Gunung Kaler mengatakan bahwa
” Pelaksanaan upacara HUT RI Ke-77 berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” ujarnya.

“Semoga dengan bangsa indonesia kedepan lebih berjaya dan selalu diberikan perlindungan oleh Tuhan yang maha Esa dan Kec.Gunung Kaler lebih POPULER,” kata Kapolsek.

Alhamdulillah masyarakat Kec.Gunung Kaler begitu sangat antusias dan penuh semangat perjuangan demi merayakaan HUT kemerdekaan Indonesia yang Ke- 77 tahun “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” tutup Osman.

(Mugiri/MCG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *