Kapolsek Walantaka, Amankan kunjungan kerja ibu wakil walikota serang

Penaindonews.com, Polresta serkot, – Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna bersama anggota hadiri dan amankan kunjungan kerja ibu wakil walikota serang, dalam giat monitoring pelaksanaan program BIAN, di wilayah kelurahan Pipitan, kecamatan Walantaka, kota serang. Kamis (18/08/2022).

Terkait kunjungan kerja kali ini, ibu wakil walikota serang Ana Mardiana, sedang mengkampanyekan program Kemenkes RI yaitu BIAN ( Bulan imunisasi Anak Nasional), yang mana kegiatan ini dilaksanakan oleh petugas kesehatan puskesmas walantaka, pemberian imunisasi dan pemberian vitamin A, terus digencarkan pemerintah mengingat sempat terjadi penurunan akibat pandemi covid-19.

Saat ditemui, Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, menegaskan bahwa saat ini kepolisian sektor walantaka sedang menghadiri dan mengamankan terkait kunjungan kerja ibu wakil walikota serang dalam kaitan monitoring program BIAN di wilayah kecamatan Walantaka khususnya kelurahan Pipitan.

” Kami kepolisian sektor walantaka, selalu mendukung program pemerintah baik pusat maupun daerah, saat ini pemerintah sedang menggencarkan program BIAN, dan untuk hari ini ada kunjungan kerja ibu wakil walikota serang kewilayahan kecamatan Walantaka di lingkungan Kelurahan Pipitan, tentu kami wajib hadir dan memberikan dukungan, selain itu kehadiran kepolisian sektor walantaka untuk memberikan pelayanan secara prima, bukan hanya terkait kondusifitas kamtibmas yang manjadi tugas pokok, tetapi juga membantu pemerintah agar program BIAN ini bisa terealisasi secara maksimal. ” tegas Kapolsek Walantaka.

Lebih lanjut Kapolsek Walantaka, menghimbau agar warga kecamatan walantaka dapat berpartisipasi dalam mendukung program BIAN, sehingga imunisasi dapat diberikan secara merata khusus bagi Usia 9 bulan hingga 59 bulan, kedepan nya bila ada serangan penyakit sudah terbangun kekebalan tubuh. ” tutup IPTU Ferry Andriatna.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib. kegiatan ini juga di hadiri oleh Camat Walantaka Karsono bersama Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *