DPW Partai Gelora Banten  Laksanakan Kegiatan Rakor dan Penguatan Kaderisasi

Penaindonews.com, Kota serang, Banten – Untuk memperkuat jaringan dan pembinaan tim kaderisasi guna menggapai apa yang menjadi target dalam program Partai Gelora , Bidang Kaderisasi DPW partai Gelora Banten, gelar Rapat Koordinasi dan kaderisasi, bertempat di Kantor DPW Partai Gelora, Jalan Trip Jamaksari No.4a Komplek Bungur Indah Kota serang, Minggu (21/08/2022).

Dalam rapat koordinasi dan penguatan kaderisasi ini, dipimpin langsung oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPW Partai Gelora Banten, Usman, di dampingi sekretaris Bidang Suhariyanto, dan di hadiri oleh masing-masing pengurus dari DPD kabupaten/kota se-provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut, di sampaikan oleh Usman, selaku ketua bidang kaderisasi DPW Gelora Banten, Perlu tiga hal  yang menjadi acuan petugas kaderisasi (Organisator) yaitu Mempunyai data anggota yang Palit, mempunyai struktur dan selalu terlibat dalam setiap kegiatan.

DPW Partai Gelora Banten  Laksanakan Kegiatan Rakor dan Penguatan Kaderisasi

” Semua anggota yang telah dan akan bergabung di partai Gelora butuh untuk di kuatkan, atau pengkaderan demi kesinambungan perjalanan roda organisasi kedepannya, untuk itu selaku petugas kaderisasi harus perlu tiga hal secara mendasar yaitu hal yang berkaitan dengan data anggota, Struktur atau kepengurusan, Selalu terlibat dalam setiap kegiatan, sehingga dapat memicu kuatnya keanggotaan partai Gelora.” ungkap Usman.

Masih Usman, ” Dengan adanya kegiatan kaderisasi ini, diharapkan petugas kaderisasi dan anggota Partai Gelora Banten, bisa menjadi kuat, akan terciptanya militansi -militansi yang Solid, sehingga bisa berjuang bersama untuk membawa Partai Gelora lebih maju, lebih kuat dan sukses kedepannya. ” Ucapnya

Lebih lanjut, Sekretaris Bidang Kaderisasi DPW Partai Gelora, Suhariyanto Menambahkan, Perlu pembinaan dan tindak lanjut pada kader partai, karena sukses nya suatu partai selain dukungan finansial, SDM dan peranan Lider juga faktor kaderisasi sangat menentukan tumbuh dan berkembang suatu partai dan maju mundur suatu organisasi, oleh sebab itu kaderisasi menjadi Pokus bersama bukan hanya tugas bidang kaderisasi saja tapi dukungan dari semua anggota parpol.” imbuh suhariyanto.

DPW Partai Gelora Banten  Laksanakan Kegiatan Rakor dan Penguatan Kaderisasi

Dalam rapat koordinasi dan kaderisasi tersebut, disisipi sesi tanya jawab, guna mengakomodir informasi dari peserta dan arahan dari narasumber, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *