Polsek Walantaka, Patroli dialogis dan sampaikan Himabaun Kamtibmas

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT,- Patroli kewilayahan dan laksanakan Patroli dialogis, team patroli Polsek Walantaka laksanakan kegiatan Binluh kepada pemuda di Linkungan Pipitan Kelurahan Pipitan Kecamatan Wlaantaka Kota Serang, Senin (22/8/2022).

Kaspk Bripka Khotib laksanakan giat Binluh (Bimbingan Penyuluhan) dengan sekwlompok remaja Giat Binluh dilaksanakan untuk membangun tali silaturahmi, menjalin sinegritas anatara Polri dan masyarakat Walantaka.

Pada kesempatan tersebut menyampikan himbaun Kamtibmas terhadap kelompok remaja agar tidak melakukan akai tawuran, dan bahaya Narkoba demi kebaikan terhadap diri sendiri serta selalu waspda terhadap modus penipuan terhadap orang yang tidak di kenal.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Binluh yang di laksanakan Oleh anggota Polsek sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek

(PID Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *