Ibu Walikota serang Resmikan Sekretariat Posyandu Melati IV kelurahan Kalodran

Penaindonews.com, Kalodran, Kota serang, – Ibu Walikota serang Ade jumaiyah Syafruddin, Resmikan sekretaris Posyandu Melati IV di lingkungan Kampung Jami RT 007/002, kelurahan Kalodran kecamatan Walantaka, kota serang. Jum’at (26/08/2022).

Dalam kesempatan ini, Ibu walikota serang didampingi Pokja IV PKK kota serang dan Petugas dari Dinkes kota serang, Hadir dalam kegiatan ini, Camat Walantaka Karsono, Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo, Bhabinkamtibmas Kalodran Bripka Bayu Saputra, dan Sertu M.Fachri, selaku Babinsa kalodran, Kepala kelurahan Kalodran Ninis Nafisah, Kepala puskesmas walantaka Nuramang bersama para stap dan bidan kelurahan, Ketua TP-PKK kecamatan walantaka Indri Sulistiani Karsono bersama para kader PKK, ketua RW 002 dan ketua RT 007 serta tokoh masyarakat dan tokoh agama lingkungan.

kepala kelurahan Kalodran Ninis Nafisah, menyampaikan, mewakili Pemerintah kelurahan Kalodran mengapresiasi atas kedatangan ibu walikota Serang yang telah meresmikan berdiri sekretariat Posyandu Melati IV di lingkungan kampung Jami, dan mengapresiasi kepada ketua RW, RT para kader dan masyarakat lingkungan yang telah bahu-membahu dalam membangun sekretariat Posyandu Melati IV, pembangunan sekretariat Posyandu ini dilakukan secara swadaya oleh masyarakat.

Ibu Walikota serang Resmikan Sekretariat Posyandu Melati IV kelurahan Kalodran

” Mewakili pemerintah kelurahan Kalodran dan masyarakat, mengapresiasi atas kedatangan ibu walikota serang dalam rangka peresmian sekretariat Posyandu Melati IV, untuk diketahui pembangunan sekretariat ini dilakukan secara swadaya oleh masyarakat lingkungan kampung Jami, untuk itu kami selaku kepala kelurahan Kalodran sangat mengapresiasi, karena tugas dalam mewujudkan kesehatan masyarakat menjadi tugas kita semua, bukan hanya menjadi tugas puskesmas saja, dengan terbangun nya sekretariat ini, semoga pelayanan kesehatan kedepannya semakin maksimal.” ungkap Ninis.

Selanjutnya, Ibu walikota Serang Ade jumaiyah Syafruddin, Menyampaikan, Mewakili pemerintah kota serang, sangat mengapresiasi atas berdirinya sekretariat Posyandu Melati IV ini, apalagi pembangunan sekretariat ini dilakukan secara swadaya, semoga pelayanan kesehatan semakin meningkat dan terbangunnya sekretariat ini bisa menjadi acuan dan dicontoh oleh wilayah lain.” ucap Ade jumaiyah.

Ibu Walikota serang Resmikan Sekretariat Posyandu Melati IV kelurahan Kalodran

Dalam kesempatan tersebut, Ibu walikota Serang berpesan agar masyarakat dapat menjaga dan memanfaatkan fasilitas yang ada, dan berharap kesadaran masyarakat terhadap kesehatan terutama terkait kebersihan dan kerapihan lingkungan dan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) semakin meningkat.

Pengguntingan pita langsung dilakukan oleh ibu Walikota serang, menandakan bahwa sekretariat Posyandu Melati IV resmi untuk di gunakan masyarakat, kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *