Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Jalin Silaturahmi Dengan Cara DDS

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT, Dalam kegiatan patroli dialogis DDS (Door to door Sytem) yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Walantaka Bripka Siswanto sambang di lingkungan Tonjong, Selasa (30/8/2022)

Upaya Polsek Walantaka dalam menjaga Harkamtibmas Bripka Siswanto Laksanakan kegiatan DDS (Door to door sistem) di lingkungan Tonjong, melaksanakan sambang dan jalin silaturahmi dalam upaya menjaga Kamtibmas agar kondusif serta sampaikan agar tetap menjaga komunikasi aktif dengan Bhabinkamtibmas bila mana terjadi kerawanan dan permasalahan yang berda di lingkungan.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H. maksud dan tujuan Program DDS sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Dalam kegiatan tersebut Pak Bhabin selalu menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak warga ikut aktip dalam melaksakan giat pos kamling sehingga lingkungan menjadi aman.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat .

(Red/PID WLNTK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *