Pangkoopsud 1 tutup latihan Jalak Sakti 2022 di Lanud Pangeran M Bun Yamin

Penaindonews.com, Tulang Bawang Lampung, – Penkoopsud I. Pangkoopsud I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., selaku Pimpinan Umum Latihan (Pimumlat) pimpin upacara penutupan Latihan Matra Udara II Jalak Sakti Koopsud I, Hardha Marutha I dan Gwa Wijaya Kopasgat TA. 2022. Bertempat di Lapangan Upacara Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Dihadiri oleh para pelaku dan unsur Kolat yang terlibat dalam jalannya Latihan tersebut. (Selasa, 30-08-2022).

“Rasa syukur alhamdulillah, pertama dan utama yang perlu saya ucapkan dari seluruh rangkaian kegiatan latihan operasi udara gabungan, yang dimulai sejak tanggal 22-30 Agustus 2022, dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Latihan ini juga dapat tercapai zero accident,” ujar Pangkoopsud I dalam sambutan penutupnya di Lanud BNY Lampung.

Latihan Matra Udara II Jalak Sakti Koopsud I, Hardha Marutha I dan Gwa Wijaya Kopasgat Tahun Anggaran 2022 ini, saya nilai cukup berhasil dan apresiasi atas dedikasi, semangat dan pengabdian terbaik pelaku dan jajaran kolat maupun unsur-unsur yang terlibat dalam penyelenggaraan latihan kali ini.

“Melalui latihan ini para pelaku memiliki kemampuan dalam proses perencanaan, persiapan dan pelaksanaan operasi, serta meningkatkan kesiapsiagaan dan Interoperability guna mampu menghadapi kontijensi dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AU maupun TNI,” harap Alumni AAU ’91.

Melalui kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada unsur Pimpinan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang serta masyarakat setempat, yang telah turut memberikan dukungan, sehingga latihan dapat berjalan sesuai rencana.

“Dan saya juga inginn menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak, apabila selama penyelenggaraan latihan berlangsung, terdapat hal-hal yang kurang berkenan, saya mohon maaf yang selebar-lebarnya,” ungkap Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *