Sambang Toko Matrial KASPK Tekankan Pesan Kamtibmas

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT,- Dalam kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh KASPK 1 Aiptu Alif Yuniarto di Kelurahan Pipitan Kecamatan Walantaka Kota Serang, Senin (12/9/2022)

Laksanakan kegiatan Sambang di lingkungan Pipitan menyampaikan himbauan Kamtibmas di toko matrial sampaikan terhadap pemilik toko terkait malam hari mengunakan gembok toko sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H, maksud dan tujuan Patroli dialogis sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Dalam kegiatan tersebut KASPK selalu menyampaikan himbauan agar selalu kewaspadaan terhadap pemilik toko matrial terutama kendaraan mobil serta gunakan kunci ganda sehingaa tidak terjadinya kerwanan ataupun di bobol pada malam hari.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat khusnya Kecamatan Walantaka.

(PID Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.