Unit Samapta Polsek Walantaka laksanakan Patroli dialogis menjaga Kamtibmas Yang Aman

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT,- Sambang dan patroli dialogis merupakan upaya Polsek Walantaka dalam menekan GKTM (Gangguan Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang, Rabu (14/9/2022)

Sampaikan Himbauan Kamtibmas dengan masyarakat upaya Polsek Walantaka dalam menjalin silaturahmi, dan saat ini melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat lingkungan Cidangur kelurahan Pangampelan Kecamatan Walantaka dengan cara menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bripka Dikdik melaksanakan patroli dialogis sambil berbincang santai dengan masyarakat dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas serta jalin komunikasi dengan baik sebagai upaya menjaga lingkungan yang kondusip.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh team patroli sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip serta jalin silaturahmi dengan masyarakat Walantaka.

Kegiatan ini merupakan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek

(PID Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *