Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serkot, Sambangin Kantor PMI Provinasi Bantem di Kalodran

Penaindonews.com, Polresta serkot, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta serkot Polda Banten, Bripka Bayu laksanakan patroli diagois di Kantor PMI Provinsi Banten, di wilayah kelurahan Kalodran, kecamatan walantaka, kota serang Sabtu (17/9/2022).

Kegiatan ” Ngopi wae” merupakan salah satu dari program yang di gulirkan oleh Kapolda Banten dalam rangka, lebih dekat dengan masyarakat dan mewujudkan bahwa polri berada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan secara prima.

Team Patroli Polsek Walantaka Bripka Bayu yang mewakili Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna,S.H mengatakan, Kegiatan ini realisasi dari 12 program Kapolda Banten Yaitu Pendekar Banten ” yuk ngopi wae’.

” Dalam patroli kali ini kami Polsek Walantaka menyambangi kantor PMI Provinsi Banten dalam realisasi giat “Yuk Ngopi Wae “, yang masuk dalam salah satu program Kapolda Banten yang bertema ” Pendekar Banten”, dengan tujuan adanya giat Yuk ngopi wae ini, akan terjalin sinergitas antara Polri dengan masyarakat, wujud kedekatan dan kehadiran polri bagi masyarakat dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal dan prima. ” ungkap Bayu.

Lebih lanjut, Polsek Walantaka, menambahkan, dengan adanya giat ini, Kepolisian sektor walantaka dapat menyerap informasi dari masyarakat secara langsung dan akurat, dengan target respon cepat bila terjadi gangguan Kamtibmas, dengan adanya kedekatan emosional dan sinergitas ini, di harapkan kedepannya akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman di wilayah kecamatan Walantaka.” tutup bayu, Sementara Pengelola petufas jaga PMI, Saprudin mengapresiasi atas kedatangan tim patroli Polsek Walantaka, untuk melakukan pemantauan situasi Kamtibmas dan giat Yuk Ngopi Wae, semoga kedekatan ini dapat terus terjaga, terutama sinergitas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” ucap Saprudin.

Pid Wlntk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.