Diduga Proyek Irigasi Gantung TH.2022 di desa Bandar Anom Terkesan Mencari keuntungan

Penaidonews.com. Mesuji , – diduga proyek irigasi gantung tahun 2022 di desa Bandar Anom Kecamatan Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji terkasan mencari keuntungan dan asal jadi.Minggu 18/09/22.

Pasalnya proyek meliyaran rupiah yang bersumber dari kementerian banyak kejanggalan dalam proses pembangunan,satu contoh bok saluran yang seharusnya sudah terpasang,kini di biarkan di tanah yang di tumbuhi rerumputan.

Saat dikonfirmasi media salah satu warga sekitar pembangunan irigasi gantung yang tak mau di sebutkan namanya mengatakan bahwa pembangunan ini sudah lama dibangun tapi sampai saat ini belum selesai.

Semestinya bangunan ini tidak perlu dibangun karena mengingat banyaknya saluran saluran irigasi yang sebelumnya sudah dibangun sudah dimanfaatkan para petani yang ada”katanya

Pembangunan ini juga sudah bergonta ganti pekerjaannya, bahkan pekerja bukan orang desa Bandar Anom melainkan orang dari luar Kabupaten Mesuji.

“Kalau untuk box saluran memang sudah lama seperti itulah di tarok sampai di tutupi rerumputan dan pintu air sementara ini sedang proses pekerjaan tapi sudah beberapa hari ini tidak ada pekerja yang mengerjakan lagi” ujarnya.

Saat media turun kelokasi untuk meminta keterangan kepada pengawas lapangan,,satu pun pengawas dan pekerjanya tidak ada di lokasi pekerjaan.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.