Giat Ngopi wae Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka bersama Babinsa Di Komplek TPI

Penaindonews.com, Polreata Serkot– Implememtasikan Program Pemdekar Bantem yaitu ‘Yuk Ngopi wae’ dalam rangka menjalin silaturahmi dan sampaikan himbauan Kamtibmas di lingkungan Perum TPi kelurahan Pipitan, Sabtu (17/9/2022)

Sambangin rumah ketua RW 05 Komplek TPI giat Kapolsek Walantama beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa laksanakan Patroli dialogis dengan warga linkungan komplek TPI.

Salah satu upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga ajang silaturahmi merupakan uoaya dari Polsek walantaka dalam memyampaikan himbauan kamtibmas terhadap lingkungan perumahan.

Kapolsek Walantaka Ngerumpi (Ngeriung sambil Ngopi) yang dengan Ketua RW sekaligus warga Komplek TPI lingkungan Pipitan dalam rangka sering dan menjalin komunikasi dengan baik dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman, dengan segelas kopi Kapolsek berikan himbauan kegiatan Pos Kamling agar di tingkatkan kembali salah satu mejaga lingkungan yang aman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

Kapolsek walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H semakin dekat dengan warga salah satu Upaya dari Polsek walantaka dalam menjaga situasi Wilkum walantaka yang aman dan kondusip sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman.

PID WLNTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.