KASPK Polsek Walantaka Rutin laksanakan Patroli Dialogis dan Sambang warga

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT,- Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten. Sambang dan patroli dialogis merupakan upaya Polsek Walantaka dalam menekan GKTM (Gangguan Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang, Sabtu (17/9/2022)

Giat rutin Patroli guna Sampaikan Himbauan Kamtibmas dengan masyarakat serta dalam menjalin silaturahmi, patroli dialogis kali ini di lakukan dengan warga masyarakat lingkungan Ciwiru kelurahan Cigoong Kecamatan Walantaka dengan cara menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, KASPK Bripka Khotib melaksanakan patroli dialogis dengan cara berbincang santai dengan masyarakat dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas , selain itu dalam rangka menjalin komunikasi dengan masyarakat, agar terjalin dengan baik sebagai upaya menjaga lingkungan yang kondusip.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh team patroli sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip serta jalin silaturahmi dengan masyarakat Walantaka.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek

(PID Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.