HUT TNI, Kapolresta Tangerang Kejutkan Kodim 0510 Tigaraksa

Penaindonews.com, Tangerang,- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma memberikan kejutan atau surprise untuk Kodim 0510 Tigaraksa, Rabu (5/10/2022). Kejutan diberikan untuk memperingati HUT ke-77 TNI.

Usai apel, Romdhon didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela dan beberapa pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten, langsung menuju ke Kodim 0510 Tigaraksa.

Sambil membawa kue ulang tahun sebagai simbol peringatan atau perayaan, Romdhon dan rombongan pun sempat membuat terkejut jajaran Kodim 0510 Tigaraksa.

“Kami dari Polresta Tangerang, mengucapkan selamat hari jadi HUT TNI ke-77. Semoga semakin solid dan profesional, semoga sukses semuanya dan berkah,” kata Romdhon.

Romdhon berharap, sinergisitas dan kekompakan TNI dan Polri selalu terjaga. Sehingga bisa terus bersama-sama memberikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa, dan negara.

Di tempat yang sama, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Arh. Syarief Syah Banjar menghaturkan ucapan terima kasih kepada Polresta Tangerang.

Senada dengan Romdhon, Syarief juga berharap sinergisitas TNI dan Polri agar terus terjaga dan terus ditingkatkan.

“Semoga ke depan sinergisitas antara TNI dan Polri tetap terjaga. Semoga Polri juga semakin Presisi dan profesional,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *