Kanwil BPN Provinsi Banten dan Kantah Kabupaten Lebak Raih Penghargaan di HUT TNI Ke-77

Penaindonews.com, LEBAK – Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten dan Kantor Pertanahan Kabupaten Lebak raih penghargaan Pelayanan Prima di Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-77 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Komando Resor Militer (KOREM) 064/Maulana Yusuf, pada Rabu (5/10/2022).

Penghargaan berupa trofi dan piagam diserahkan oleh Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna kepada Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Rudi Rubijaya dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lebak Agus Sutrisno di Alun-Alun Rangkasbitung.

Ditemui setelah mengikuti upacara, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Rudi Rubijaya mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk TNI. “Selamat Ulang Tahun Ke-77 TNI. BPN menyatu dengan TNI bersama-sama kita melayani masyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif,” ucap Rudi.

Rudi melanjutkan BPN dengan dukungan dari TNI dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) dapat menyelesaikan konflik-konflik yang sudah cukup lama di Banten khususnya di Kabupaten Lebak. Rudi menuturkan, “Dalam konteks itulah, kami berterima kasih dan memberikan apresiasi untuk Pak Danrem berserta jajaran. Kita lihat bagaimana kekompakan TNI, POLRI dan Forkopimda,” ujarnya.

Rudi Rubijaya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan penghargaan yang diberikan, “Penghargaan ini menjadi kebanggaan, motivasi sekaligus penyemangat bagi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ucap Rudi.

“Kita merasa bangga menjadi bagian dari Provinsi Banten yang JAWARA dan sangat luar biasa,” tutup Rudi.

Bertindak selaku Inspektur dalam Upacara tersebut, Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar. Upacara diikuti oleh Komandan Korem 064/Maulana Yusuf, Kepala Polisi Daerah Banten, Ketua DPRD Provinsi Banten, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Kepala Pengadilan Tinggi Banten dan peserta upacara lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *