Pelayanan Kepolisian, Personel Polsek Cikande Melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas Dibeberapa Titik Rawan Macet

Penaindonews.com, Cikande – Personel Polsek Cikande melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pagi hari di beberapa titik rawan macet, kegiatan rutin ini bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalulintas kendaraan serta kecelakaan lalu lintas pada jam sibuk dimana masyarakat akan melakukan aktivitas.

Selain pengaturan, keberadaan personil Polsek Cikande Polres serang juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas serta meminimalisir pelanggaran lalu-lintas yang berpotensi menyebabkan kemacetan dan juga dapat menimbulkan kecelakaan lalu-lintas.

Tiada hari tanpa memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti yang dilaksanakan beberapa personel Polsek Cikande Polres Serang setiap pagi dan sore tergelar melakukan kegiatan pelayanan masyarakat berupa penjagaan dan pengaturan lalu lintas rutin di beberapa lokasi rawan kemacetan seperti di Jl. Raya serang – Tangerang tepatnya di Simpang Gorda, Simpang Interchange, di depan Pt. PWI 1, di depan Pt. Nikomas Gemilang, dan simpang Ambon wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang, Rabu (26/10/2022) Pagi.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd.,S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan pelayanan penjagaan dan pengaturan adalah kegiatan rutin dan merupakan wujud nyata Pelayanan dilapangan sesuai dengan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dengan hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman di jalan raya, juga untuk menekan dan mencegah pelanggaran lalu-lintas sehingga menumbuhkan budaya tertib berlalu-lintas dan sekaligus sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *