Badak Banten Perjuangan Kabupaten Tangerang Berikan Bantuan Sembako, Kedepan Programkan Bedah Rumah

Penaindonews.com- Tangerang, Kepedulian terhadap sesama adalah salah satu visi misi utama dari Badak Banten Perjuangan besutan Eli Sahhroni Ketua Umum BBP, hari Ini (27/10/2022) DPC Kabupaten Tangerang berikan bantuan kepada warga tidak mampu di wilayah kecamatan tigaraksa.

Sebagai anggota dari BBP sudah sepatutnya kita harus menjalankan apa yang sudah tertuang didalam AD/ART untuk membantu masyarakat, sesuai dengan amanat dari Ketua Umum Kanda Eli Sahroni, yang meminta agar seluruh kader Badak Banten Perjuangan untuk selalu berada di tengah masyarakat, ucap Dedi Purwandi Panglima DPC Kab Tangerang.

Insya Allah, kedepan kami akan melaksanakan pembangunan bedah rumah, sebelumnya Ketua DPC BBP Kabupaten Tangerang sudah pernah melaksanakan Bedah Rumah, ada sekitar 8 rumah yang telah terbangun dari hasil kebersamaan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Tangerang, ujar Dedi.

Suhendra Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial menambahkan, Untuk bantuan sembako dijadikan program rutinitas mingguan dari BBP Kabupaten Tangerang, dan hal ini juga berlaku di semua DPAC Kecamatan untuk melaksanakan Instruksi dari Ketua DPC agar melaksanakan kegiatan sosial dimasing-masing wilayah dengan menyisihkan rejekinya bagi warga yang membutuhkan.

Di Bulan November ini kami juga akan segera melantik 4 DPAC, sesuai target di 2023 sudah terisi 70persen dari 29 Kecamatan Di Kab Tangerang

Kedepan kami juga bekerjasama dengan Yayasan Bintang Muda Cendikia untuk bersama-sama dalam membantu masyarakat di kegiatan-kegiatan sosial dan pendidikan di Kabupaten Tangerang, tutur Suhendra yang dikenal dipanggil Buyung ini.

Sementara itu Sekretaris Umum DPP Badak Banten Perjuangan, Entus Mujani melalui pesan Whatsapp mengapresiasi kegiatan sosial rutinitas mingguan yang dilaksanakan di DPC Kabupaten Tangerang, semoga kehadiran BBP dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar, teruslah berbuat baik dan jadilah yang terbaik bagi masyarakat karena sejatinya kita adalah keluarga, pesan Entus.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *