Polsek Cikande Lakukan Pengamanan Audiensi Warga Desa Barengkok dengan PT. Century Metalindo

Penaindonews.com, Cikande,- Polsek Cikande Polres Serang lakukan pengamanan Audiensi Warga Desa Barengkok Kecamatan Kibin dengan PT. Century Metalindo Kawasan Industri Modern Cikande, Senin, (31/10/2022).

Pelaksanaan pengamanan diawali dengan apel terlebih dahulu dan melibatkan petugas gabungan dari Personel Polres Serang dan gabungan Polsek jajaran Polres Serang.

Hadir dalam pengamanan audiensi tersebut, Kasat Intel Polres Serang, Kasubsektor Kibin, Propam Polres Serang, gabungan personel Polres Serang dan gabungan Polsek jajaran Polres Serang.

Dalam arahannya saat apel pengamanan, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan melalui Kasubsektor Kibin Ipda Rudi mengatakan, bahwa hari ini kita melaksanakan tugas pengamanan audiensi diantara warga Desa Barengkok Kecamatan Kibin dengan PT. Century Metalindo terkait diduga pencemaran udara yang terjadi di tiga kampung wilayah Desa Barengkok Kecamatan Kibin.

Selanjutnya Ipda Rudi menekankan untuk anggota tidak ada yang menggunakan senjata api dalam pengamanan audiensi hari ini. “Saya berpesan kepada anggota untuk melakukan pengamanan kepada kedua belah pihak dengan sebaik – baiknya.” ujarnya.

“Lakukan pengamanan secara humanis, kita kawal saudara-saudara kita yang hadir dikegiatan audiensi ini, kita ciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi kedua belah pihak ataupun bagi masyarakat sekitar,” tegasnya.

Selanjutnya Kasubsektor Kibin mengatakan, alhamdulillah kegiatan pengamanan sampai dengan selesai berjalan aman dan tertib, masyarakat yang hadir dalam audiensi juga tertib sampai selesai kegiatannya dan kembali ke rumah masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *