Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikande Pimpin Patroli Malam

Penaindonews.com, Cikande,- Guna menjaga terpeliharanya situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang agar tetap kondusif, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan memimpin langsung pelaksanaan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Sabtu (5/11/22) 22.00 Wib Malam.

Adapun sasaran pelaksanaan Patroli malam ini adalah curat, curas, curanmor (C3), kejahatan jalanan, balapan liar, tawuran dan gangster juga termasuk memberikan himbauan pesan pesan kamtibmas terhadap masyarakat selama pelaksanaan patroli.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan saat pelaksanaan apel mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikande.

Usai pelaksanaan apel yang bertempat di halaman mako Polsek Cikande, dengan menggunakan tiga kendaraan R4, personel Polsek Cikande langsung bergerak dari Kawasan industri modern meyusuri Jl. Raya Serang Tangerang wilayah hukum Polsek Cikande, Jalan Jalan Kecamatan – Desa dan juga tempat-tempat lain yang di anggap rawan.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolsek Cikande bahwa “Patroli tersebut dilaksanakan sesuai prediksi jam – jam rawan potensi terjadinya kejahatan jalanan sehingga diyakini mampu menekan timbulnya aksi kejahatan, tawuran, gangster dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *