Peduli Kemanusiaan, Kapolsek Cikande Dan Anggota Mengikuti Donor Darah Di PT. Arwana Citramulia

Penaindonews.com, Cikande, – Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan bersama personel Polsek Cikande Polres Serang mengikuti kegiatan sosial berupa donor darah yang diselenggarakan oleh PT. Arwana Citramulia Desa Kibin Kecamatan Kibin bertempat di area perusahaan dalam rangka bhakti sosial donor darah PT. Arwana peduli kemanusiaan. Senin (7/11/2022).

Dalam kegiatan donor darah tersebu, Kompol Andhi Kurniawan bersama personil Polsek Cikande bergabung dengan pendonor lain yang berasal dari karyawan PT. Arwana Citramulia mengikuti serangkaian pemeriksaan, hingga bisa diambil darahnya.

“Menyumbangkan darah merupakan wujud kepedulian sosial untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan. Karena setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa orang,” jelas Kompol Andhi Kurniawan.

Kompol Andhi Kurniawan menambahkan, dengan donor darah harapan kita mampu bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan. Selain itu bisa memberi manfaat berupa kesehatan bagi pendonor yang menyumbangkan darahnya.

Kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh karyawan dan diselenggarakan demi kemanusiaan oleh PT. Arwana Citramulia berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai dengan Selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *