Terpilih Menjadi Ketua KOPRI PC PMII Pringsewu, Indah Citra Dewi A.Md.Kom

Penaindonews.com. pringsewu. – Indah Citra Dewi, terpilih sebagai Ketua KOPRI PC PMII Pringsewu masa khidmah 2022-2023 pada Konferensi Cabang (Konfercab) Ke VIII PMII Pringsewu di Gedung NU Pringsewu.

Konfercab merupakan forum tertinggi di level kepengurusan cabang PMII yang meliputi penyampaian LPJ tahun sebelumnya, merumuskan organisasi yang nantinya akan dibawa pemilihan ketua yang baru.

Tidak hanya itu, Konfercab juga sebagai momentum silaturahim, berdinamika, pertarungan ide dan gagasan antar kader. Usai terpilih, gadis yang akrab disapa Indah ini, dia mengucapkan banyak terimakasih dan berkomitmen untuk mengembangkan dan memajukan KOPRI.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendo’akan, membantu, dan Mensupport penuh, Semoga dengan terpilih nya saya bisa sama-sama untuk memajukan dan mengembangkan KOPRI Pringsewu untuk terus lebih Berjaya “ujar indah citra

Menurutnya, menjadi ketua hanya sementara sebab jabatan sebagai Ketua hanya simbolisasi. Yang paling Terpenting adalah kebersamaan, komitmen dan konsisten kita dari semua level untuk terus memperbaiki sistem kaderisasi, apalagi kita dihadapkan dengan dunia digital yang menuntut kita untuk terus bertranspormasi.

“Jabatan Ketua hanya simbolisasi, yang paling penting kebersamaan dan komitmen untuk mengembangkan KOPRI kedepan,” ujar indah citra dewi

Indah selaku Ketua Kopri terpilih juga menambahkan Ke depan, PMII akan lebih memperkuat basis kaderisasi yang bisa adaptif degan perkembangan zaman. Salah satunya adaptif terhadap persoalan teknologi di era revolusi industri 4.0. ( EDI WIJAYA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *