Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna hadiri Rapat Koordinasi Lintas sektor Tri Bulan Ke-4 Puskesmas Walantaka

Penaindonews.com, Polresta serkot , – Kapolsek Walantaka Polresta serkot Polda Banten IPTU Ferry Andriatna bersama anggota hadiri kegiatan Lintas sektor Tri bulan Ke-4 Puskesmas Walantaka, bertempat di ruang aula kecamatan Walantaka. Rabu (09/11/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh , camat walantaka Karsono, Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, kepala KUA kecamatan walantaka H. Komarudin, dan 9 kepala kelurahan se-wilayah kerja Puskesmas Walantaka serta para kader.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh kepala puskesmas walantaka Enong Suhaeti dan di dampingi petugas kesehatan puskesmas walantaka.

Dalam sambutan Camat walantaka Karsono, menyampaikan Apresiasi kepada pegawai kesehatan puskesmas walantaka yang telah menjalankan setiap program kesehatan baik dari pemerintah pusat maupun daerah, Karsono juga berharap terkait kesehatan menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga nya.

Sementara Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, mengatakan , kepolisian sektor walantaka selalu siap untuk mendukung setiap program kesehatan pemerintah baik pusat maupun daerah, terutama program puskesmas yang berada di kecamatan Walantaka.

” Kami kepolisian sektor walantaka siap berkerja sama dan siap mendukung setiap program kesehatan pemerintah baik pusat maupun daerah, terutama program puskesmas yang berada di kecamatan Walantaka, dan kami juga berharap dengan adanya sinergitas dan kebersamaan dan saling dukung ini, diharapkan situasi Kamtibmas diwilayahnya kecamatan Walantaka dapat tetap kondusif dan kesehatan masyarakat dapat terus di tingkatkan.” ungkap Kapolsek Walantaka.

Dalam paparannya yang disampaikan Kepala puskesmas Walantaka Enong Suhaeti, menjelaskan terkait capaian program kerja , capaian inovasi dan program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya, penjelasan tersebut dijelaskan secara secara rinci dalam Kegiatan rapat koordinasi Lintas sektor ini.

Dalam Kegiatan rapat koordinasi lintas sektor puskesmas walantaka ini dijelaskan juga terkait penyakit Frambusia yang di sampaikan oleh kepala puskesmas walantaka Enong Suhaeti, beliau meminta masyarakat tetap waspada kepada jenis penyakit yang di sebabkan bakteri ini, secara keseluruhan kegiatan Linsek berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *