Kepala kelurahan Lebakwangi Jufran, Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja

Penaindonews.com, Lebakwangi, Kota serang, – Kepala kelurahan Lebakwangi Jufran, pimpin Rapat evaluasi terkait program kerja, kegiatan berlangsung di Aula kantor kelurahan Lebakwangi, kecamatan Walantaka, kota serang. Senin (14/11/2022).

Rapat ini di hadiri oleh para stap kelurahan Lebakwangi, para ketua RT dan RW lingkungan wilayah kelurahan Lebakwangi, dalam rapat tersebut di bahas tentang hasil capaian program kerja baik dari pemerintah pusat maupun daerah, dan juga mengakomodir usulan dan masukkan guna kelancaran program kerja, di bahas juga terkait tertib administrasi kependudukan dan mengenai hasil capaian PBB.

Saat ditemui, Jufran selaku kepala kelurahan Lebakwangi, menjelaskan bahwa kegiatan rapat evaluasi ini memang menjadi agenda rutin dilakukan, untuk mengetahui sejauh mana program pemerintah baik pusat maupun daerah terealisasi di wilayah kelurahan Lebakwangi, di samping itu melalui rapat dapat mengakomodir informasi dan usulan serta menyampaikan informasi kepada stap , RT dan RW.

” Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, dengan adanya rapat evaluasi ini diharapkan dapat mengetahui sejauh mana program -program terealisasi di wilayah kelurahan Lebakwangi, baik program pemerintah pusat, kota serang maupun program kelurahan Lebakwangi, di samping itu melalui rapat ini kita dapat mengakomodir informasi dan usulan dari para ketua RT/RW, dan di dalam rapat ini kami juga menekankan agar setiap warga tertib administrasi terkait kependudukan, dan PBB terutama kepada RT/RW.” ungkap jufran.

Kepala kelurahan Lebakwangi Jufran, Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja

Dalam rapat ini di selingi sesi tanya jawab, guna mencari solusi dalam suatu maslah atau rekomendasi usulan, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *