Ketua DPD LPAKN RI PROJAMIN Provinsi Lampung Tetapkan Kepengurusan DPK Kabupaten Tulang Bawang

Penaindonews.com, Tulang Bawang Lampung, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPAKN RI PROJAMIN Provinsi Lampung Menetapkan Serta Memilih Kepengurusan (DPK) LPAKN RI PROJAMIN, Kabupaten Tulang Bawang, Senin, (14/11/2022)

Penetapan dan Memilih (DPK) dipimpin langsung oleh Ketua (DPD) LPAKN RI PROJAMIN Provinsi Lampung Hermawansyah, yang disaksikan oleh semua pengurus dan para anggota dari (DPD).

Ketua (DPD) LPAKN RI PROJAMIN Hermawansyah secara langsung memberikan Bener SK (Surat Keputusan) kepengurusan (DPK) Tulang Bawang yang diketuai oleh, Ngatijo, Sekretaris (DPD) LPAKN RI PROJAMIN, di kantor (DPD) Provinsi Lampung.

Dalam Penyampaian Ketua (DPD) LPAKN RI PROJAMIN mengucapkan selamat bergabung kepada pengurus yang sudah Ditetapkan sebagai (DPK) Tulang Bawang dan anggota LPAKN RI PROJAMIN (Lembaga Pemantau Aset Dan Keuangan Negara Republik Indonesia).

Dirinya menegaskan untuk satukan pandangan, samakan resepsi, rapatkan barisan solid satu komando dan bisa menjalankan tupoksinya, dan segera membentuk koordinator di setiap Kecamatan Di Kabupaten Tulang Bawang.

Hermawansyah menambahkan, kepengurusan yang baru, diharapkan agar dapat meningkatkan kinerja dan menambah semangat kerja, mampu membesarkan dan membawa nama LPAKN RI PROJAMIN di Kabupaten Tulang Bawang, serta bisa menjaga marwah dan martabat LPAKN RI PROJAMIN.

Tak hanya itu, sebagai peran sosial kontrol dan kekuatan Civil ditengah masyarakat diharapkan bisa menjadi corong dalam menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat, mampu bersinergi dengan semua elemen Bangsa, sehingga ada kurang baik di masyarakat mampu diubah menjadi baik dengan menunjukan kinerja kepada masyarakat dan menjadi mitra yang baik bagi pemerintahan serta tetap bersikap kritis tapi dalam koridor aturan dan regulasi yang berlaku.

Acara penyerahan Bener dan SK dan Menetapkan kepengurusan (DPK) Kabupaten Tulang Bawang berjalan dengan lancar dan aman.

Ketua (DPK) Tulang Bawang yang sudah ditetapkan Beni setiawan mengatakan, sangat berterima kasih kepada Ketua (DPD) Hermawansyah yang sudah mempercayai dirinya selaku Ketua (DPK) LPAKN RI PROJAMIN Kabupaten Tulang Bawang. Beni setiawan bersama anggotanya akan selalu mengembankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab untuk menjaga nama baik LPAKN RI PROJAMIN khususnya di Kabupaten Tulang Bawang. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *