Kapolsek Petir berikan Penyuluhan dan Edukasi Kenakalan Remaja Kepada Kepala Sekolah Se Kecamatan Petir

Penaindonews.com, SERANG – Maraknya Kenakalan Pelajar yaitu aksi tawuran yang dilakukan oleh pelajar saat ini dan viral di media sosial, Polsek Petir yang bekerjasama dengan pihak Kecamatan Petir melakukan penyuluhan dan edukasi tentang kenakalan remaja serta bahaya tawuran kepada seluruh Pelajar di Aula Kecamatan Petir. Selasa (15/11/2022).

Kegiatan penyuluhan dan edukasi tentang kenakalan remaja serta bahaya tawuran dilaksanakan di Aula Kecamatan Petir diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah dan perwakilan guru kesiswaan. Para peserta kegiatan dengan antusias mengikuti kegiatan yang disampaikan oleh Kapolsek Petir didampingi Camat Petir.

Dalam keterangannya Kapolsek Petir AKP Indra Irawan menerangkan bahwa kegiatan penyuluhan dan edukasi kepada Kepala Sekolah SMP dan SMA se Kecamatan Petir merupakan program kerja Polsek Petir dalam rangka mencegah kenakalan remaja ini dapat dicegah. Kami mengapresiasi pihak sekolah yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan bagi pelajar maupun para guru sekolah, kemudian kami polsek petir berharap pihak sekolah maupun walimurid untuk rutin mengontrol aktifitasnya setiap harinya.

(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *