Kapolsek Carenang beserta muspika Carenang Memberikan Penyuluhan terkait bahayanya minuman keras dan narkoba

Penaindonews.com, Carenang – Kapolsek Carenang memberikan sosialisasi bahaya minuman keras dan narkoba kepada pelajar siswa dan siswi tingkat SLTA di SMAN 1 Carenang. Rabu (16/11/2022).

Kegiatan sosialisasi bahaya Minuman keras dan Narkoba kepada Siswa dan Siswi di SMAN 1 Carenang dilakukan di Lapangan SMAN 1 Carenang Ds. Teras Kec. Carenang.

Adapun penyampain narasumber terkait kegiatan sosilaisasi bahaya minuman keras dan Narkoba ditingkat SMAN 1 Carenang yang disampaikan oleh Camat Carenang, Ketua PPK Kecamatan Carenang, Danramil Carenang, Kapolsek Carenang Kasubsektor Binuang dan kanit provos Polsek Carenang.

Menurut Ka Polres Serang AKBP Yudha Satria,SH. S. Ik, melalui Kapolsek Carenang AKP Samsul Fuad, SH.MM menerangkan bahwa kegiatan sosialisasi Bahaya Minuman keras dan Narkoba ini merupakan bentuk kerjasama antara Polsek Carenang bersama dengab Muspika Carenang khususnya dengan pihak sekolah, kami sangat perihatin dengan masa depan siswa dan siswi terkait bahayanya Muniman keras dan Narkoba, harapan kami dengan adanya edukasi ini dapat menambah wawasan para pelajar sehingga kegiatan serupa dapat diantisipasi. kemudian pihaknya menghimbau kepada pihak sekolah dan orang tua untuk rutin melakukan kontrol dan pengawasan kepada para putra putrinya dalam beraktifitas.

(Niel/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *