Polsek Pamarayan Gelar Strong Point Pagi, Sebar Personel Dibeberapa Titik Rawan Macet

Penaindonews.com, Pamarayan, – Polsek Pamarayan Polres Serang gelar kegiatan strong point pagi dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan dan laka lantas. strong point ini digelar di Jln Raya Pamarayan Harendong di wilayah hukum Polsek Pamarayan. Rabu (16/11/2022).

Strong point ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Pamarayan Ditengah geliat aktivitas masyarakat pagi hari, petugas Polsek Pamarayan bersiaga mengatur arus lalu lintas dan membantu masyarakat, karyawan, dan anak sekolah menyebrang jalan guna mencegah terjadinya Laka lantas di jalan raya.

Kapolsek Pamarayan Iptu Fitara Harianja, SH., MH. mengatakan, kegiatan strong point ini dilaksanakan dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Ini bagian dari pada upaya menciptakan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Pamarayan Polres Serang.

kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore di seluruh titik lokasi pusat aktivitas masyarakat seperti wilayah pasar, persimpangan, dan juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan. Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, kata Kapolsek Pamarayan Iptu Fitara Harianja, SH., MH. Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Pamarayan Polres Serang dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelasnya.

Selama kegiatan strong point di pagi hari ini, situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif. Tidak ada hal-hal yang dapat menimbulkan fatalitas di jalan raya.

(Niel/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *