Baksos Mingguan Jumat Berkah, Badak Banten Perjuangan Kab Tangerang Terimakasih Kepada Para Dermawan

Penaindonews.com- Tangerang, Bantuan demi bantuan terus diberikan oleh Badak Banten Perjuangan DPC Kabupaten Tangerang di setiap minggunya melalui jumat berkah di program bantuan sembako, jumat (18/11/2022).

Anthoni, Ketua DPC Kabupaten Tangerang Badak Banten Perjuangan berterimakasih kepada para donatur dan dermawan yang mau membantu program baksos bantuan sembako yang di usung oleh BBP di setiap minggunya.

Kami tidak menyangka tingginya antusiasme para dermawan yang mendukung program kami di bidang sosial, karena selama ini kami hanya mengandalkan dari para anggota yang berpartisipasi, tutur Anthoni.

Seperti biasa kami memberikan bantuan sembako secara door to door dari pintu ke pintu kepada masyarakat miskin yang membutuhkan bantuan, hari ini kurang lebih sekitar 20 paket sembako yang kami berikan, ungkap Anthoni.

Semoga program rutinitas mingguan jumat berkah ini dapat terus kami laksanakan sesuai dengan visi misi Badak Banten Perjuangan, harap Anthoni.

Sementara itu salah satu dermawan yang juga pengusaha mengatakan, saya sangat mendukung program Badak Banten Perjuangan di Kabupaten Tangerang, karena fokus di sosial dalam membantu masyarakat miskin, saya berpesan jangan sampai bosan, karena setiap berbuat baik pasti akan berbuah manis, tutupnya.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *