Wakapolres Payakumbuh Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga Seni dan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota

Penaindonews.com, Payakumbuh,- Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan,S.H menghadiri pembukaan pekan olahraga seni dan agama (PORSENAG) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lima puluh kota yang dilaksanakan di Lapangan bola Kaki Sitanang Lareh Sago Halaban, Kec. Lareh Sago Halaban, Sabtu (19/11/ 2022 ).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Safaruddin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Ke 77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Safaruddin mengapresiasi para pengurus PGRI Kabupaten Limapuluh Kota dan panitia HUT PGRI ke-77 yang mengagendakan kegiatan POR Guru tersebut.

“Kita berharap kegiatan ini juga akan memacu Bapak/Ibu guru untuk lebih berprestasi, menghasilkan karya yang besar, dapat merubah tantangan menjadi peluang, sehingga semakin meningkatkan kualitas atau kompetensi Bapak/Ibu selaku pendidik di lapangan,” ucap Bupati.

Disampaikan, Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota akan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI Lima Puluh Kota terutama yang berkaitan dengan peningkatan kompetensi guru, kesejahteraan guru serta peningkatan kualitas pendidikan pada umumnya.

“PGRI diharapkan selalu besinergi dengan pemerintah serta selalu berkoordinasi dan menjadi mitra untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi guru di Kabupaten Lima Puluh Kota,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua dan Pengurus PGRI Kab. lima Puluh Kota, Kepala Dinas Pendidikan Indrawati Munir Spd, Ketua DPRD Kab.Lima Puluh Kota , Wakapolres Payakumbuh serta para pengurus cabang PGRI se-Kabupaten Lima Puluh Kota. (hms*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *