Kasubsektor Kibin Polsek Cikande, Berikan Penyuluhan Tertib Berlalulintas Kepada Sopir Angkot Terminal Jalur C Nikomas

Penaindonews.com, Cikande, – Upaya dalam menciptakan kamseltibcarlantas Polsek Cikande Polres Serang memberikan penyuluhan tertib berlalulintas kepada komunitas sopir angkot jalur C Nikomas Kecamatan Kibin Kab. Serang, Selasa (29/11/2022).

Kasubsektor Kibin Polsek Cikande Ipda Rudi Safrudin dalam penyuluhannya mengajak kepada para sopir angkot terminal jalur C Nikomas mengajak untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, ikuti tata tertib berlalulintas, tidak mengganggu pengendara lain saat menurunkan dan menaikan penumpang dan juga tetap utamakan keselamatan diri dan penumpang.

Selain itu Ipda Rudi juga menyampaikan kepada para sopir angkot wajib melengkapi identitas diri seperti SIM, KTP, identitas Kendaraan serta kelengkapan kendaraan pastikan laik jalan.

Sementara ditempat lain Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, kegiatan penyuluhan yang dilakukan Subsektor Kibin Polsek Cikande tersebut sebagai upaya dalam memelihara keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polsek Cikande.

Harapannya dengan langkah pendekatan preventif penyuluhan tertib berlalulintas ini dapat terciptanya kamseltibcarlantas dan mengurangi kemacetan di wilayah hukum Polsek Cikande. (Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *