Polres Serang Asah Kemampuan Menembak Personil Polres Serang

Penaindonews.com, SERANG | Dalam rangka mengasah kemampuan menembak, Jajaran Polres Serang melaksanakan pelatihan kemampuan menembak Personil Polres Serang, di lapangan Tembak Polresta Serang Kota Selasa, (29/11/2022).

Latihan menembak langsung dipimpin Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dan di dampingi oleh Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, serta diikuti oleh Pejabat Utama Polres Serang dan seluruh personil Polres Serang.

“Latihan menembak ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dan keterampilan personel dalam menggunakan senjata api yang mereka pegang dan bertanggung jawab atas senjata api dalam pelatihan tersebut,” kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria saat ditemui di lokasi.

AKBP Yudha juga menjelaskan, latihan menembak yang dilaksanakan oleh jajarannya, menggunakan senjata api jenis laras pendek Revolver Taurus dan HS-9 dan Senjata api jenis laras panjang SS1-V1 yang menjadi senjata organik dari personel Polres Serang

Ia menambahkan, dalam latihan ini pihaknya terlebih dahulu mengingatkan untuk tetap menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Latihan ini tetap mengedepankan SOP yang ada,” tutupnya.

[Niel/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *