Warga Kelurahan Cigoong Antusias Terima BLT BBM, BNT dan PKH 2022

Penaindonews.com, Kota serang, – Warga kelurahan Cigoong antusias menerima BLT BBM, BNT dan PKH tahun 2022, penyaluran berlangsung di kantor kelurahan Cigoong kecamatan walantaka kota serang. 29-30/11/2022.

Untuk Bantuan ini berjumlah 300 ribu rupiah Untuk BLT BBM dan 600 ribu rupiah untuk bantuan BNT, dalam pengambilan bantuan warga harus menunjukkan blangko penerimaan dan identitas diri.

Saat ditemui kepala kelurahan Cigoong, Jakar, mengatakan, penyaluran bantuan BLT BBM, BNT dan PKH tahun 2022 untuk warga kelurahan Cigoong berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta mendapat antusias dari masyarakat.

” Kami mewakili pemerintah kelurahan Cigoong mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat kami, semoga bantuan ini dapat di pergunakan sebaik mungkin dan sesuai dengan kebutuhan.” ucap Jakar.

Dalam penyaluran bantuan ini, masih patuh pada standar protokol kesehatan guna antisipasi munculnya claster baru Covid-19, serta mendapat pengamanan dan monitor dari pihak keamanan baik dari Polsek Walantaka maupun dari TNI Koramil Walantaka.

Sarmin , salah satu keluarga penerima manfaat warga kelurahan Cigoong, menyampaikan Apresiasi atas bantuan yang diberikan Kemensos RI melalui dinas terkait, Sarmin juga berharap agar pemerintah bisa terus memperhatikan terkait ekonomi masyarakat, pasca terjadinya serangan pandemi Covid-19 dan kenaikan BBM.” ungkap Sarmin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *