Muspika Kecamatan Walantaka Selenggarakan Lomba senam sehat Kota serang

Penaindonews.com, Kota serang, – Muspika Kecamatan Walantaka kota serang, menyelenggarakan kegiatan lomba senam sehat kota serang, Kegiatan berlangsung di Lingkungan situ ciwaka, kelurahan pengampelan kecamatan walantaka, kota serang. Jum’at (02/12/2022).

Hadir dalam kesempatan ini, Camat Walantaka Karsono bersama para stap, Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna bersama anggota, Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo bersama anggota, Kepala kelurahan se-kecamatan walantaka, dan 14 tim peserta dari perwakilan kelurahan se-kecamatan walantaka dan Tim dewan juri.

Dalam keterangan Camat walantaka Karsono, Mengatakan, ” kegiatan ini bertujuan untuk, mensosialisasikan Senam sehat kota serang, dan memberikan kesadaran kepada masyarakat kecamatan Walantaka bahwa kesehatan adalah bagian penting dalam kehidupan untuk di perhatikan, selain hal tersebut kegiatan ini guna menjalin kebersamaan dan sinergitas, terutama masyarakat kecamatan Walantaka dengan pemerintah dan unsur muspika disamping itu kegiatan ini juga dalam upaya promosi wilayah situ ciwaka yang dapat di pergunakan sebagai tempat wisata keluarga.” ucap Karsono.

Pembukaan kegiatan lomba senam sehat ini, langsung dibuka oleh camat walantaka Karsono, dalam kegiatan juga disisipi dengan pertanyaan – pertanyaan edukasi, sehingga suasana semakin semarak dan para peserta semakin antusias.

Untuk peraih juara dalam perlombaan senam sehat kota serang ini :
Juara 1 : Kelurahan Pageragung.
Juara 2 : Kelurahan Pipitan
Juara 3 : Kelurahan Pipitan (Srikandi).
Kelurahan Pipitan berhasil mendapatkan dua juara sekaligus.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, menambahkan , ” untuk kegiatan lomba senam sehat kota serang ini, kepolisian sektor walantaka, menurunkan Enam personil untuk pengamanan, sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.” ungkap Kapolsek .

Masih di lokasi, Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo, menghimbau agar masyarakat kecamatan Walantaka dapat lebih mendukung program pemerintah, terutama terkait bidang kesehatan, semoga kedepannya antusias warga dapat terus meningkat untuk turut serta dalam setiap momentum kegiatan.” tegas Danramil.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman, di bawah pengawasan dan pengamanan personil Polsek Walantaka dan Koramil 0602-03/Walantaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *