Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Cikande Intensifkan Patroli Malam Hari

Penaindonews.com, Cikande, – Polsek Cikande Polres Serang intensifkan patroli malam guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cikande.

Patroli malam Polsek Cikande hadir ditengah masyarakat dan melakukan dialog dengan warga sebagai upaya dalam pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas, Sabtu (3/12/2022). Malam

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan patroli dilakukan dengan menyusuri jalan utama, obyek vital, dan perkampungan masyarakat, termasuk mendatangi tempat keramaian masyarakat.

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin guna mencegah gangguan kamtibmas serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Kompol Andhi Kurniawan.

Dalam patroli tersebut, kata Kapolsek Cikande, petugas patroli Polsek Cikande juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. Serta melaporkan segera jika melihat atau mendapat informasi mencurigakan kepada kantor polisi terdekat.

“Dukungan dan peran masyarakat sangat dibutuhkan dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang.”

Semoga dengan rutinnya patroli malam Polsek Cikande dan di dukung peran masyarakat dapat meningkatkan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Cikande aman kondusif. (Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *