Personil Polsek Walantaka Berikan Edukasi Kamtibmas Di Nyapah

Penaindonews.com, Polresta serkot,- Personil Polsek Walantaka Polresta serkot Polda Banten, Berikan Edukasi terkait kamtibmas, kepada warga kelurahan Nyapah, Selasa 6/12/2022.

Edukasi ini langsung di berikan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Nyapah Bripka Preni Gusniadi, dan di hadiri oleh ketua RT dan warga lingkungan Nyapah Cerlang kelurahan nyapah.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Preni Gusniadi, menjelaskan bahwa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, terutama mengaktifkan kembali kegiatan Pos Ronda, mencegah anak keluyuran malam dan mengontrol penggunaan media terutama HP kepada anak.

” Polsek Walantaka berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, terutama terkait Kondusifitas Kamtibmas, oleh karena itu kita intens melaksanakan bimbingan dan edukasi kepada masyarakat mengenai Kamtibmas, sehingga dapat menekan tingkat pelanggaran kamtibmas mulai dari tingkat dasar lingkungan.” ungkap Preni.

Kapolresta serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, agar kami para Bhabinkamtibmas bisa terus mengedukasi masyarakat agar terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah kecamatan Walantaka khususnya.

Humas Walantaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *