Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Badak Banten Perjuangan Kabupaten Tangerang Salurkan Bantuan Sembako

Penaindonews.com- Tangerang, Bentuk kepedulian terhadap sesama, Badak Banten Perjuangan Kabupaten Tangerang kembali salurkan bantuan sembako kepada masyarakat miskin, jumat (09/12/2022).

Anthoni Ketua DPC-Kab Tangerang Badak Banten Perjuangan mengatakan, kegiatan ini adalah program rutinitas dari BBP yang dilangsungkan disetiap hari jumat, baksos ini dari hasil gotong royong sesama anggota yang peduli terhadap masyarakat miskin disekitarnya, kami juga tidak menutup bantuan dari luar, saat ini anggarannya masih dari keanggotaan kami sendiri, ungkap Anthoni.

Bantuan yang kami berikan saat ini memang tidak akan bisa memenuhi semua kebutuhan mereka, tapi setidaknya bantuan ini bisa mengurangi beban mereka, tutur Anthoni.

Sebagai Kader dari Barisan Aktivis dan Advokasi Keluarga Banten (Badak Banten Perjuangan) kami wajib memperjuangkan visi misi organisasi dengan gerakan perjuangan dan pembelaan masyarakat lemah, yang berupaya untuk mewujudkan masyarakat yang lebih baik melalui advokasi, penggalangan dana, Aksi Sosial dan juga terjun langsung sebagai relawan dan itu sudah sesuai di AD/ART dan program kerja BBP, tegas Anthoni yang juga salah satu pimpinan Redaksi di salahsatu media online ini.

Insya Allah dalam menyambut Milad ke 2(dua) BBP di 23 Februari 2023 nanti, dari DPP Badak Banten Perjuangan akan melaksanakan pemberian bantuan untuk 600 anak yatim, 212 santunan keluarga tidak mampu, 1000 paket beras dan sunatan massal, ucap Anthoni.

Kegiatan sosial dan kemanusiaan akan menjadi agenda utama Badak Banten Perjuangan DPC-Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Endang KASI Kesos Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka mengatakan, kami mengucapkan terimakasih kepada Badak Banten Perjuangan yang telah memberikan bantuan berupa sembako terhadap warga kami, tutupnya.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *