Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang sambang kepada warga binaanya

Penaindonews.com, SERANG– Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang Melaksanakan kegiatan Sambang dan kunjungan kepada masyarakat binaanya sebagai upaya promoter mendekatkan diri kepada warga masyarakat di Kp. Bojong Herang Desa Pamanuk Kec. Carenang Kab. Serang, hari Rabu (14/12/2022) pukul 11.45 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Samijan, Menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menyampaikan kepada warga untuk selalu memakai masker dalam kegiatan beraktifitas serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau tokoh masyarakat selalu waspada terhadap tindak pidana pencurian dilingkungan sekitar serta agar masyarakat lebih aktif dalam ronda siskamling dan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan Cara 5M.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan kepada warga untuk mengurangi kegiatan bergerombol atau berkerumun dan mengurangi kegiatan di luar rumah yang sekira tidak perlu serta memberikan pemahaman terkait kebijakan “Adaptasi Kebiasaan Baru” dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Di tempat terpisah Kapolsek Carenang, AKP SAMSUL FUAD, SH.,MM, menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Carenang untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu melaksanakan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

(Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *