Provos Polda Banten Gelar Gaktibplin Terhadap Anggota Ditpolairud Polda Banten

Penaindonews.com, Cilegon, -Provos Polda Banten mengadakan kegiatan peneggakan tertib dan disiplin terhadap anggota Ditpolairud Polda Banten yang di selenggarakan di Kantor Ditpolaurud Polda Banten pada Rabu (14/12).

Setelah melaksanakan apel pagi Provos Polda Banten tugas rutinnya mengecek sikap tampang dan kelengkapan administrasi perorangan anggota personel Ditpolairud Polda Banten serta mengadakan test urine narkoba.

Kegiatan Gaktibplin ini rutin dilakukan hal ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kerapian anggota di lapangan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat harus punya dan jaga kewibawaan sebagai anggota Polri. “Operasi Gaktibkin yaitu pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan, penggunaan seragam dinas, sikap tampang, senjata api,” ucapnya Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Ricko Junaldi.

Kemudian, Ricko mengatakan bahwa gerakan Gaktibplin ini bertujuan untuk mendisiplinkan anggota Polri. “Gaktiblin ini untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh personel,” tutup Ricko. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *